Kartu Pegawai

KARPEG adalah sebagai kartu identitas Pegawai Negeri Sipil, dalam arti bahwa pemegangnya adalah Pegawai Negeri Sipil. KARPEG berlaku selama yang bersangkutan menjadi Pegawai Negeri Sipil, atau dengan perkataan lain, apabila yang bersangkutan telah berhenti sebagai Pegawai Negeri Sipil, maka KARPEG dengan sendirinya tidak berlaku lagi.


DASAR HUKUM

Surat Edaran Kepala Badan Aministrasi Kepegawaian Negara Nomor : 01/SE/1975 tanggal 9 Januari 1975 tentang petunjuk permintaan, penetapan, penggunaan nomor induk pegawai Negeri Sipil dan Kartu Pegawai negeri Sipil.

PERSYARATAN

  1. Fotocopy SK CPNS (dilegalisir).
  2. Fotocopy SK PNS (dilegalisir).
  3. Photo 3 lembar ukuran 2×3.
  4. Fotocopy Surat Tanda Tamat Pendidikan, dan
  5. Pelatihan Prajabatan (dilegalisir).


Catatan:

Melampirkan Surat Keterangan Hilang dari Polisi apabila kartu tersebut hilang dan mengisi Formulir Kehilangan dari BKN Reg III Bandung.
klik disini untuk mengunduh file >>>>: Formulir Kehilangan